Pekan Ta'aruf 2021 " Peta Kehidupan "

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 🙏🏻
Haiii Semua 🙌🏻

Sebelumnya perkenalkan nama aku Aisyah, aku sedang melanjutkan pendidikan di salah satu kampus di Jakarta yaitu Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka ( UHAMKA ), dan aku mengambil jurusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen... Nah teman-teman, sebelumnya aku lulusan 2021 dari SMK Karya Teladan Jakarta. 

Sedikit bercerita alasan aku memilih untuk melanjutkan pendidikan di UHAMKA, salah satu alasan ku yaitu karena melihat dari akreditasi kampus yang mendapat akreditasi A dan sebelum nya di SMK aku mengambil jurusan OTKP atau Perkantoran, dan aku lanjutkan untuk mengambil jurusan manajemen agar aku bisa lebih menarik lagi pembelajaran tentang dunia perkantoran di kampus ku sekarang ini. 
Sedikit bercerita lagi, sebelum memilih masuk di kampus UHAMKA ini, aku berniat ingin mencoba daftar di salah satu kampus negeri di Jakarta yaitu UIN, tetapi niat tidak terealisasikan dan akhirnya datang pilihan baru antara kampus UIN atau UHAMKA dan ternyata hati tergerak untuk mematangkan niat mendaftar di UHAMKA saja. 

Dan berikut ini, ada gambaran peta kehidupan yang insyaallah bisa aku jalani dengan baik dan sesuai dengan harapan ku sendiri.

Beberapa alur peta kehidupan yang ingin aku jalani dan aku dapatkan, yang insyaallah aku bisa bertanggung jawab dengan apa yang sudah aku fikirkan dan peta kehidupan yang aku buat ini. 
Teman-Teman semua, itu hanya sedikit cerita saja ya... Bantu doa dan dukungan nya selalu ya teman-teman, agar apa yang aku dan kalian harapkan bisa terealisasikan di kemudian hari. Aamiin... 
Terimakasih teman-teman semua... 
Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 🙏🏻